Harga Hp Google Pixel Dan Review Spesifikasi Smartphone Terbaru Hari Ini 2017

Harga Hp Google Pixel Dan Review Spesifikasi Smartphone Terbaru Hari Ini 2017 - Hallo sahabat Lazada Handphone, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Harga Hp Google Pixel Dan Review Spesifikasi Smartphone Terbaru Hari Ini 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel google, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harga Hp Google Pixel Dan Review Spesifikasi Smartphone Terbaru Hari Ini 2017
link : Harga Hp Google Pixel Dan Review Spesifikasi Smartphone Terbaru Hari Ini 2017

Baca juga


Harga Hp Google Pixel Dan Review Spesifikasi Smartphone Terbaru Hari Ini 2017

HARGA HP GOOGLE PIXEL DAN REVIEW SPESIFIKASI SMARTPHONE TERBARU HARI INI 2017

Di tengah sengitnya pertempuran antara persaingan di dunia Smartphone sudah tidak lepas lagi dari keiginan setiap vendor atau pengembang smartphone tersebut untuk terus meningkatkan versi produknya terutama di dalam Hardware maupun Softwarenya ke jenjang yang lebih tinggi lagi, dengan harapan akan lebih memudahkan bagi penggunanya dalam mengelola maupun mengakses setiap fitur baru yang di hadirkan nya, di jaman sekarang perkembangan dunia teknologi smartphone sudah bisa di rasakan entah itu dari kalangan anak muda maupun orang dewasa, di karenakan setiap inovasi terbaru sudah berhasil di kembangkan dari setiap kelebihan dari smartphone tersebut, dan salah satu vendor atau pengembang smartphone terbaik di dunia yang baru baru ini di kabarkan telah mengembangkan sebuah smartphone terbaru, vendor smartphone tersebut ialah Google.


Google sendiri telah banyak mengembangkan berbagai produk smartphone terbaru miliknya dengan spesifikasi dan keunggulan yang hebat di dalamnya, beberapa dekade yang lalu, Google di kabarkan telah mengembangkan sebuah smartphone terbaru dalam Platform Android, smartphone tersebut ialah Smartphone Google Pixel. smartphone milik Google yang satu ini menghadirkan berbagai keunggulan dan kelebihan di dalamnya terutama di dalam sisi Hardware maupun Softwarenya, selain di lengkapi dengan system Hardware yang berspec tinggi, smartphone milik Google ini juga menghadirkan desain body yang sangat keren dan mewah, terlebih lagi perpaduan seperti di jaman modern seperti sekarang ini, akan menghasilkan ciri kas yang sudah di sematkan terhadap smartphone ini, dengan begitu peforma yang akan di hasilkan sangatlah luar biasa.

Smartphone Google Pixel ini juga sudah di lengkapi dengan kekuatan peforma ram sebesar 4 GB, alangkah dahsyat nya peforma yang di hasilkan oleh kekuatan ram tersebut terutama dalam mengakses aplikasi maupun menjalankan games yang berkelas tinggi ( (HD Graphics ) tentunya smartphone Google tersebut akan dengan mudahnya melahap setiap program aplikasi yang di jalankan nya tanpa adanya kendala, terlebih lagi dengan dukungan kecepatan prosessor sebesar Quad Core 1.6 Ghz, akan menciptakan kenyamanan komponen maupun CPU untuk mengakses setiap program yang di jalankannya, sehingga memilih smartphone ini sebagai smartphone Gaming tidak akan mengecewakan, selain itu smartphone ini juga sudah di bekali dengan resolusi kamera yang besar dengan begitu pastinya smartphone tersebut akan mampu menghasilkan kualitas gambar yang sangat jernih dan keren terlebih lagi dengan dukungan kekuatan kapasitas baterai sebesar 2770 mAh, tentunya smartphone tersebut akan mampu bertahan cukup dari penggunaan sehari - hari.


SPESIFIKASI HP GOOGLE PIXEL TERBARU HARI INI 2017
                                                      Spesifikasi
KOMPONEN
REVIEW
Layar
Layar 5.0 Inch, Resolution 1080 x 1920, (16M Warna)
Berat
Berat 143 Gram (5.04 oz)
Camera
Kamera Belakang 12.7 MP, Kamera Depan 8 MP, Video Resolution 1080
Konektifitas
 2G GSM Edge, 3G UMTS HSPDA, 4G LTE 
Platform
OS Android 7.1 (Nougat) GPU, Andreno 530
Ram
4 GB
Hardisk
32/128 GB, MicroSD Up To No
Prosessor
Quad Core 1.6 Ghz, Chipset, Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821
Baterai
Baterai 2770 mAh Non-Removable
Diliris
Oktober 2016                                            Sumber : gsmarena.com



KELEBIHAN
KEKURANGAN
Smartphone ini sudah di lengkapi dengan resolusi layar yang  besar dan dan full HD, tentunya dengan resolusi layar sebesar itu akan lebih memudahkan bagi pengguna nya dalam mengelola smartphone tersebut.

Kekuatan ram yang di bekali oleh smartphone ini tentunya tidak bisa di remehkan, karena smartphone ini menghadirkan kekuatan baterai yang sangat luar biasa dan hebat, tentunya dalam menggunakan smartphone tersebut akan terasa sangat ringan dan enteng.

Resolusi kamera yang di hadirkan oleh smartphone tersebut terbilang cukup lumayan untuk mengambil berbagai object gambar maupun foto selfi.

Kapasitas baterai yang sudah di bekali oleh smartphone ini memang sangat hebat dan luar biasa, seperti spesifikasi detail yang sudah di jelaskan di review atas, kapasitas baterai yang sudah di hadirkan memang sangat luar biasa.

Jenis baterai Non-Removable masih belum bisa di lepas sembarangan.

HARGA HP GOOGLE PIXEL TERBARU HARI INI 2017

Setelah kita mengalisa mengenai spesifikasi dasar dari Smartphone Google Pixel, dan untuk kali ini saya membahas mengenai harganya, harga yang di bandrol oleh vendor smartphone tersebut masih tergolong cukup mahal untuk di kelasnya, dan harga yang di tawarkan oleh pengembang smartphone tersebut di bandrol dengan :
Harga : Rp,. 5.000.000.00 ( Perkiraan )
Bekas : -
Ok, sekian dulu pembahasan mengenai Harga Hp Google Pixel Dan Review Spesifikasi nya, nantikanlah postingan berikutnya mengenai pembahasan dan review dari Smartphone Google lainnya, dan jangan lupa untuk share postingan ini ya.
Thanks You.


Demikianlah Artikel Harga Hp Google Pixel Dan Review Spesifikasi Smartphone Terbaru Hari Ini 2017

Sekianlah artikel Harga Hp Google Pixel Dan Review Spesifikasi Smartphone Terbaru Hari Ini 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harga Hp Google Pixel Dan Review Spesifikasi Smartphone Terbaru Hari Ini 2017 dengan alamat link https://handphonelazada.blogspot.com/2017/09/harga-hp-google-pixel-dan-review.html

0 Response to "Harga Hp Google Pixel Dan Review Spesifikasi Smartphone Terbaru Hari Ini 2017"

Posting Komentar